Berita

WARGA KEDUNGGADING ANTUSIAS MENGIKUTI VAKSINASI MASAL DI BALAI DESA

  • 24-08-2021
  • kedunggading
  • 124

Bertempat di balai desa kedunggading warga masyarakat yang didominasi anak - anak muda dan warga masyarakat usia produktif mengikuti vaksinasi masal di kantor balai desa. Dari data yang masuk sebanyak 191 warga yang di dominasi warga Kedunggading mengikuti vaksinasi masal. Beberapa warga dari desa sebelah seperti Kedungasri, Ngerjo, Ngawensari, Ringinarum dan Tejorejo juga ikut karena pelayanan di Puskesmas sehari sebelumnya melebihi batas waktu pelayanan.

Salah satu peserta vaksin Uswatun Khasanah menyebutkan bahwa vaksinasi sangat bermanfaat untuk kesehatan, selain itu beliau juga berharap teman - teman milenial lainnya dapat bersama - sama mensukseskan percepatan vaksinasi di desa sehingga bisa menekan laju merebaknya Covid 19. 

Koordinator Vaksinasi Puskesmas Ringinarum dr. Dina menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksinasi di desa Kedunggading cukup sukses melihat dari antusias warga dari target 150 yang hadir hingga 191 orang. Semoga ke depan di desa - desa lain di wilayah Kecamatan Ringinarum juga demikian.

Kades Kedunggading Budiyono, S.Kom menambahkan Pemdes sangat support dengan percepatan vaksinasi untuk warga. Beliau juga sangat berterima kasih kepada tim kesehatan, satgas covid desa dan seluruh elemen masyarakat yang sudah mensukseskan program ini dan besar harapan agar ke depan semakin banyak masyarakat yang secara sadar dan inisiatif untuk mengikuti vaksin dan tidak termakan informasi yang tidak bertanggungjawab atau hoaks sehingga segera terbentuk heard immunity di masyarakat agar bumi kembali normal seperti sedia kala.