Berita

Pemanfaatan Dana Desa - Rabat Beton (Ngecor Dalan Gang) Kedungwungu RT 04 Desa Kedunggading 2020

Kedunggading- pada tahun 2020 desa kami membangun jalan gang di dusun kedungwungu ,dilihat dari jalannya sudah tidak bagus .

setelah diperbaiki jalanya menjadi bagus dan tidak berkelikir .

dan semoga dengan adanya pembangunan ini masyarakat terbantu dari segi ekonomi maupun dari segi sosial 

jalan di gang rt 04 yang sebelumnya rusak saat sedang dalam pekerjaan, perbaikan Jalan desa baik jalan lingkungan ataupun jalan lain adalah suatu sarana yang penting yang menunjang kehidupan manusia dan aktivitasnya yang juga menjadi tolak ukur dalam pembangunan suatu daerah bahkan Negara

“Karena saat ini sedang dilakukan pekerjaan, mohon maaf apabila warga dan perjalanan pengendara sedikit terganggu akibat aktivitas pengaspalan,” ucapnya.

Menurutnya, Pekerjaan jalan lingkungan desa dengan anggaran dari dana desa tahap pertama ini mengacu pada rencana anggaran biaya serta rencana kerja pembangunan desa (RKPDes) Selain untuk pembangunan infrastruktur jalan anggaran dana desa juga dialokasikan untuk sarana prasarana penanganan atau pencegahan covid 19 serta sarana infrastruktur yang lainnya.

“Sebelumnya jalan tersebut sudah rusak dan masuk skala prioritas untuk diperbaiki, tujuan perbaikan jalan memberi manfaat dan membantu masyarakat melakukan mobilisasi diberbagai bidang.

warga setempat menyampaikan, rehabilitasi atau perbaikan jalan di blok pahing sangat membantu masyarakat terutama masyarakat yang melakukan kegiatan mobilisasi baik pertanian maupun peradangan karena jalan tersebut tersebut akses utama dalam melakukan aktivitas semua masyarakat.

BISA DILIHAT DI YOUTUBE KAMIhttps://www.youtube.com/watch?v=FVTQLdtQprs&t=75s

Share :